Ajak Bercinta Ditolak, Pria Asal Pesibar Tikam Selingkuhannya hingga Tewas di Bekasi

Ajak Bercinta Ditolak, Pria Asal Pesibar Tikam Selingkuhannya hingga Tewas di Bekasi

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap seorang marketing wanita yang ditemukan tewas di rumah kontrakan di Perumahan Cikarang Utama, Desa Jayasampurna, Serangbaru, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (11/2/23) lalu.

Pelaku pembunuhan sadis selingkuhannya sendiri itu ditangkap di kampung halamnya di wilayah Pesisir Barat, Lampung.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengungkap pelaku GL (37) tega menghabisi selingkuhannya itu lantaran pelaku emosi ajakannya bermalam bersama ditolak oleh korban LH (43).

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran, Sudi Hartono Klaim Sudah Penuhi Syarat Umum dan Khusus

Pelaku tega menghabisi nyawa selingkuhannya gara-gara ajakan bercinta ditolak oleh korban meski keduanya sempat berhubungan intim.

Menurut Kapolres dari hasil pengakuan pelaku diketahui bahwa GL emosi akibat ajakan bercintanya ditolak dan naik pitam dengan cara memukuli korban, kemudian mengambil pisau dan menghujani korban sebanyak dua kali tusukan hingga korban meregang nyawa.

BACA JUGA:Dua Korban Tenggelam di Lumpur Situ Rawa Gede Sudah Dievakuasi

“Pelaku ini emosi karena ajakannya bermalam ditolak oleh pelaku, sehingga pelaku naik pitam memukul korban dan mengambil pisau menusukkannya ke tubuh korban,” ungkapnya, saatnya konferensi pers di Mapolres Metro Bekasi, Rabu (15/2).

Sementara itu, kata Twedi, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi terhadap jasad korban ditemukan dua luka tusukan dibagai bawah dada dan perut.

“Korban alami dua luka tusuk, dibawah dada dan perut,” ujarnya.

BACA JUGA:Vonis Ringan Bharada E, PKN Bangga Kepada Hakim PN Jaksel

Lebih lanjut, Twedi menjelaskan pelaku berhasil ditangkap di kampung halamannya di Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung dua hari kemudian setelah melakukan aksi kejinya.

“Usai menghabisi korban, pelaku melarikan diri dengan barang bukti dimasukan ke dalam satu tas dan pergi menggunakan sepeda motor miliknya,” kata Twedi.

BACA JUGA:Satu Korban Tenggelam di Situ Rawa Gede Ditemukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: