Seorang Pria Dilaporkan Tenggelam Saat Mencari Cacing Sutra di Bantaran Kali Bekasi

Seorang Pria Dilaporkan Tenggelam Saat Mencari Cacing Sutra di Bantaran Kali Bekasi

Tim gabungan saat melakukan pencarian korban diduga tenggelam di Kali Bekasi, Minggu (14/5/2023)--

KARAWBEKASI.DISWAY.ID - Seorang pria paruh paruh baya Dirno (58) dilaporkan hilang saat tengah mencari cacing sutra di bantaran kali Bekasi tepatnya di sekitar lokasi wisata hutan bambu, Margahayu, Bekasi Selatan,  Kota Bekasi.

Dirno dilaporkan telah hilang sejak Jumat 12 Mei 2023 sekira pukul 17.00 WIB. Diduga tenggelam di Kali Bekasi. Hingga Minggu sore 14 Mei 2023 tim gabungan masih melakukan pencarian disekitar lokasi kejadian.

Dari keterangan saksi di sekitar lokasi korban hilang tersebut bernama Dirno (58) kesehariannya merupakan buruh harian lepas yang biasanya mencari cacing sutra disekitar kali Bekasi tepatnya lokasi wisata hutan bambu.

BACA JUGA:Nikah Massal Juara Bukti Cinta Festival di Bekasi Diikuti 280 Pasangan

"Korban biasa mencari cacing sutra setiap hari kalo lagi ga ada kerja. Sehari bisa 2 kali pagi dan sore, tapi pada Jumat tanggal 12 Mei 2023 pukul 15.00 - 17.00 Wib korban mencari cacing, tapi tidak ada kabar lagi,"jelas saksi bernama Nur Ali, Minggu (14/5/2023).

Dikatakan saksi bahwa Dirno biasanya setelah mencari cacing langsung pulang ke Saung untuk menampung cacing ke kolam penampungan lalu istirahat. Namun jelasnya sekitar puluk 17.15 Wib dua hari lalu korban tidak terlihat lagi dan tidak balik lagi ke saung tempat biasanya istirahat setelah mencari cacing sutra.

BACA JUGA:PKB Karawang Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU, Ini Target Incaran Kursinya

"Sudah dua hari ini Dirno tidak ada kabar setelah mencari cacing di tepi Kali Bekasi. Diduga dia tenggelam dan hanyut,"ungkap Nur Ali mengaku kejadian tersebut telah dilaporkan ke polisi dan BPBD Kota Bekasi.

Sementara itu tim gabungan Basarnas Kota Bekasi mulai melakukan penyusuran sejak malam tadi seperti ke bendung Prisdo untuk melihat korban. Tapi belum ada tanda-tanda ditemukan.

BACA JUGA:Al Siddiq International School Rekomendasi Baru Sekolah Islam Berwawasan Global di Bekasi

"Hari ini kita terjunkan tim gabungan lagi mencari dengan perahu dengan menyusuri kali Bekasi setelah tim Bpbd kota bekasi melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan saksi saksi,"ujar Karsono dari BPBD Kota Bekasi.

Dikatakan bahwa dari Hasil laporan kepolisian surat hasil BAP terduga hilang. Setelah berkoordinasi dengan pihak saksi RT/RW setempat. Basarnas menyatakan A1 untuk kebenaran bahwa survivor An Dirno kemungkinan hilang setelah melakukan pencarian cacing sutra di pinggir kali Bekasi.

BACA JUGA:Kasus Staycation di Cikarang, Perusahaan Pekerjakan Lagi Karyawati hingga Sorotan Netizen Terkait Gaya Hidup A

"Saat ini pencarian masih terus dilakukan, semoga bisa ditemukan dalam waktu dekat ini,"ujar Karsono mengatakan bahwa tim masih terus melakukan pencarian hingga sore  dengan teknis sistem blender dari titik 0.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: