Warga Tanjungpinang Terkesima Aksi The Jupiter di Langit Pulau Bintan

Warga Tanjungpinang Terkesima Aksi The Jupiter di Langit Pulau Bintan

Aksi demo The Jupiter yang mendapat perhatian masyarakat Tanjungpinang itu berlangsung pada Selasa 16 Mei 2023.--

"Jadi pesawat ini selain digunakan untuk Aerobatic juga digunakan untuk sekolah penerbang TNI AU dan sekolah instruktur penerbang TNU AU sehingga menggunakan nama "Jupiter" karena seluruh member dari anggota Jupiter Aerobatic Team (JAT) adalah instruktur penerbang TNI AU, "ujarnya. 

BACA JUGA:285 Tenaga Kesehatan PPPK Kota Bekasi Dilantik, Ini Pesan Penting Plt Wali Kota

Ia pun berharap pada ajang Langkawi International Maritime and Aerospace (LIMA) di Langkawi, Malaysia nanti dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah dunia

"Besar harapan kami dalam misi ini tidak hanya membawa nama baik TNI Angkatan Udara tetapi membawa nama baik bangsa Indonesia di kancah kedirgantaraan dunia". Ungkap Letkol Pnb Ripdho. 

BACA JUGA:Inovasi Pemprov Jabar untuk Hadirkan Kemudahan di PPDB 2023

Merupakan suatu kebanggan bagi Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman., S. T., PSC(J) dalam kunjungan JAT itu, karena menjadi  penyemangat serta motivator untuk menumbuhkan minat kedirgantaraan. 

"Mari kita nikmati kunjungan Jupiter Aerobatic Team (JAT) disini dengan penuh kegembiraan dan kebanggaan, jadikan penyemangat dan motivator bagi generasi muda Kepulauan Riau (Kepri) khususnya Tanjungpinang untuk menumbuhkan minat dirgantara, "tuturnya. 

Momen ini tentunya sambungnya sangat memorable atau berkesan tidak hanya untuk Lanud Raja Haji Fisabilillah namun untuk seluruh warga Kota Tanjungpinang dan terpenting berkesan bagi rekan-rekan media yang meliputnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: