Warga Muktiwari Mengadukan Nasib Pembangunan Infrastruktur dan Pendidikan Diterima Fraksi PDI Perjuangan DPRD

Warga Muktiwari Mengadukan Nasib Pembangunan Infrastruktur dan Pendidikan Diterima Fraksi PDI Perjuangan DPRD

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Warga Desa Muktiwari bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) melakukan audiensi menyampaikan aspirasi ke DPRD Kabupaten Bekasi terkait permohonan pembangunan sekolah dan puskesamas serta infrastruktur lingkungan jalan kemudian Penerangan Jalan Umum.

Pada kesempatan itu Warga Desa Muktiwari diterima Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Soleman dari Fraksi PDI Perjuangan bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi di ruang Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bekasi, Senin (17/7).

Warga Desa Muktiwari, Sarah pada kesempatan itu berharap untuk segara dibangun SMPN 7 Desa Muktiwari, pasalnya masyarakat yang cukup banyak sekali dengan bertambahnya perumahan tidak diikuti pembangunan sekolah negeri. Padahal di Desa Muktiwari minim fasilitas pendidikan dengan harus adanya sekolah negeri disekitar itu untuk menjamin pendidikan dengan membangun sekolah.

"Kami warga Desa Muktiwari meminta agar aspirasi kami dibangun sekolah negeri di desa kami, karena untuk menjamin pendidikan anak kami," katanya.

Sedangkan RW 19 Sumardi Fikri mengharapkan adanya pembangunan Puskesmas untuk segera dibangunkan, karena di Desa Muktiwari Belum ada fasilitas kesehatan Puskesmas. 

"Warga jika ada yang sakit mendadak sangat sulit karena belum ada puskesmas, kami harapkan ada puskesmas agar mempermudah jarak puskesmas di Desa Muktiwari," tuturnya.

Kemudian persoalan Infrastruktur Jalan dan PJU Jalan Cibitung dan khususnya Desa Muktiwari sangat minim penerangan jalan padahal saat ini musim begal.

BACA JUGA:2 Warga Desa Cijengkol Setu Pesta Sabu, Tak Berkutik Saat Dibekuk Polisi, Begini Penampakannya...

"Kami harapkan Fasilitas jalan yang rusak banyak di Desa Muktiwari perlu diperbaiki dan penerangan jalan segera dibangun," Salah satu RW 06, Anen Purwoto.

Dengan hal diterimanya oleh Fraksi PDI Perjuangan dan Pimpinan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Soleman membuat terimakasih warga Cibitung khususnya Desa Muktiwari, Menurut Ketua Ranting Cibitung, Ridwan semoga aspirasi masyarakat Desa Muktiwari bisa terealisasi.

BACA JUGA:Lantik Dirut Perumda TP, Tri Adhianto Titip Pesan Khusus Terkait Pemisahan Aset

Menanggapi hal tersebut, Wakil DPRD Kabupaten Bekasi, Soleman mengucapkan terimakasih atas kunjungan Warga Desa Muktiwari bahwa kantor DPRD adalah rumah rakyat tempat Aspirasi masyarakat kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat semoga tercapai.

"Saya Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi bersama teman teman Dewan Fraksi PDI Perjuangan segera kami kawal aspirasi masyarakat Desa Muktiwari dan akan kami bahas di sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi dan kami juga akan kawal aspirasi ini untuk terealisasi," tandasnya. (har)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: