Lepas Sambut Danrem, Pemkab Bekasi Apresiasi Sinergitas dan Prestasi

Lepas Sambut Danrem, Pemkab Bekasi Apresiasi Sinergitas dan Prestasi

LEPAS SAMBUT: Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi atas tugas yang telah dijalankan Danrem Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto-Istimewa-

Nantinya di sini terdapat Masjid, Klenteng, Gereja, Kemudian Vihara dan Pure. Sebagai sarana keberagaman agama di Kabupaten Bekasi menjadi pemersatu.

 

"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Bekasi dan sekitarnya Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf. Riyanto, alhamdulillah selama ini Forkopimda di bawah bimbingan Danrem selalu solid, tentu saja agenda kita semua tahun 2024 yaitu pengamanan Pemilu dan Pilkada serentak mudah-mudahan Kabupaten Bekasi dengan bimbingan Pak Danrem yang baru bisa menjaga stabilitas, kondusifitas sehingga Pemilu dan Pilkada berjalan lancar," harapnya.

 

Sementara itu Kepala Staff Kodam (Kasdam) XIII Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto yang sebelumnya menjabat Danrem 051/Wijayakarta, dalam sambutannya menyampaikan jika Kamis pagi dirinya sudah serah terima tugas kepada Kolonel Inf. Riyanto. Kemudian melalui acara lepas sambut ini menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

 

Dia menyampaikan hubungan dengan Pemkab Bekasi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat harus tetap terjaga sehingga kondisi yang kondusif, aman agar tetap terpelihara dengan baik.

 

"Atas segala sumbangsinya dan kerjasama yang telah diberikan sehingga selama saya menjabat sebagai Komandan Korem 051/Wijayakarta tidak menemui kendala apapun, saya menjabat Danrem tanggal 6 Desember itu sudah genap dua tahun, Kolonel Inf. Riyanto sudah pernah menjabat Danrem 012/Teuku Umar ini dijadikan pengalaman membawa Korem 051/Wijayakarta menjadi semakin lebih baik," tandas Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: