Kunjungi Gudang Logistik Surat Suara Pemilu 2024, Pj Bupati Bekasi Minta Petugas Sorlip Jaga Stamina

Kunjungi Gudang Logistik Surat Suara Pemilu 2024, Pj Bupati Bekasi Minta Petugas Sorlip Jaga Stamina

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi meninjau lokasi Gudang Logistik Surat suara Pemilu 2024 yang berlokasi di Jalan Sinyar Timur, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.--

BACA JUGA:Mengapa OC Ingin Membunuh Suaminya Sendiri? Begini Penjelasan Psikolog...

Ali menuturkan pada saat PJ Bupati Bekasi meninjau lokasi gudang terjadi dialog langsung kepada para pekerja sortir dan lipat surat suara Pemilu 2024 di lokasi gudang logistik KPU Kabupaten Bekasi.

"Tadi juga terjadi dialog antara mereka para pekerja sorlip dengan Pak PJ Bupati. Para petugas sorlip menyampaikan dengan polosnya bahwa mereka mengeluhkan tentang panasnya ruangan," kata Ali.

Kendati demikian, kata Ali kedepan nya pihaknya akan meminta untuk disediakan pendingin ruangan yakni Ac Fortable guna memberikan kenyamanan dan pelayanan yang maksimal kepada para petugas sorlip surat suara.

"Lalu tadi kami juga melakukan langkah untuk segera meminta untuk disediakan AC Fortable, mudah-mudahan ini menjadi bentuk pelayanan kami KPU Kabupaten Bekasi untuk meningkatkan penyortiran lebih baik kepada para petugas sorlip."imbuhnya. 

BACA JUGA:Sebelum Jadi Tersangka, OC Pura-pura Nangis di Depan Polisi Soal Kematian Suaminya, Eh Ternyata Dia Dalangnya

Sementara itu Kepala Bagian Umum Kabupaten Bekasi Khairul Hamid mengaku pihaknya saat ini tengah menyiapkan sejumlah kebutuhan sarana prasarana untuk di pergunakan di gudang logistik KPU Kabupaten Bekasi.

"Saat ini kami sedang menyiapkan kebutuhan umum sarana, prasarana seperti pendingin ruangan AC Fortable sebanyak 8 unit untuk di pergunakan besok di gudang logistik KPU Kabupaten Bekasi." tukasnya (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: