Perempuan Siap Ambil Peran, Vera Susanti Siap Berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Perempuan Siap Ambil Peran, Vera Susanti Siap Berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Vera Susanti atau yang akrab dipanggil Teh Vera menyatakan maju bakal calon (bacalon) Bupati Bekasi 2024 mendatang. --(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Vera Susanti atau yang akrab dipanggil Teh Vera menyatakan maju bakal calon (bacalon) Bupati Bekasi 2024 mendatang. 

Jika mendapatkan mandat  dari Partai Kebangkitan Bangsa serta berbagai elemen Masyarakat  Teh Vera yakin dapat berkompetisi dengan calon-calon lainnya.

Majunya Teh Vera dalam bursa pencalonan menjadi kabar gembira bagi para Perempuan di Kabupaten Bekasi. Berkhidmat sejak tahun 1990-an, Teh Vera sebagai kader Korps PMII Putri memang dikenal sebagai “Keramatnya” Aktivis Perempuan di Kabupaten Bekasi.

Pernah Menjabat sebagai Ketua Muslimat NU Kabupaten Bekasi Masa Khidmat 2017-2022 saat ini Teh Vera masih aktif sebagai ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Bekasi Periode 2019 – 2024 juga aktif berpartisipasi di berbagai organisasi tingkat Nasional.

BACA JUGA:Minimarket di Cikampek Dibobol Maling, Kamera CCTV dan Uang Puluhan Juta Raib

BACA JUGA:Membanggakan, Atlet Dayung Karawang Borong Medali LKDPMU Se-Indonesia 2024

"InsyaAllah yakin, jika diamanah oleh PKB,  juga ridho yang diberi dari keluarga serta sahabat dan rekan – rekan perjuangan saya khususnya para Perempuan di Kabupaten Bekasi yang menjadi penguat langkah saya untuk maju berkompetisi’’.  ujarnya.

Selain terkenal sebagai aktivis Perempuan, Teh Vera juga dikenal dengan keuletannya sebagai Pengusaha sejak muda dan juga sebagai Akademisi. Teh Vera sedang menempuh gelar Doktor Pendidikan kependudukan dan lingkungan hidup di Universitas Negeri Jakarta.

Teh Vera mengatakan telah mempersiapkan program-program unggulan yang pasti akan diinformasikan ke teman-teman media agar dapat diakses oleh Masyarakat. 

“Yang jelas, PR pertama saya yaitu pembangunan berkelanjutan. Kabupaten Bekasi sudah banyak mengalami lonjakan industri tapi belum sepenuhnya berkelanjutan, dan tentunya ini juga semoga menjadi jawaban dalam peningkatan SDM, mitigasi bencana, serta isu-isu lainnya yang belum terjamah oleh program pemerintah sebelumnya” jelas Teh Vera.

BACA JUGA:Nonton Date A Live Season 5 Episode 7 Sub Indo: 'Tumbangnya Pohon Dunia'

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata Kuliner Malam di Lampung yang Paling Enak dan Murah Meriah

Hadirnya Vera Susanti dalam bursa pencalonan menghangatkan perpolitikan di Kabupaten Bekasi sebagai wujud keseriusan Perempuan untuk berperan membangun Kabupaten Bekasi dan siap bersinergi dengan segala unsur demi terciptanya masyarakat Bekasi yang sejahtera dan tentunya mengedepankan prinsip prinsip Mabadi Khaira Ummah dalam menjalakan amanah. (gmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: