Gina Fadlia Swara Kembalikan Berkas Syarat Pendaftaran Bacalon ke DPD PAN Karawang

Gina Fadlia Swara Kembalikan Berkas Syarat Pendaftaran Bacalon ke DPD PAN Karawang

Hj. Gina Fadlia Swara, S.E., MM resmi mengembalikan berkas syarat pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) bupati ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang, Sabtu (01/6/2024).--(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Hj. Gina Fadlia Swara, S.E., MM resmi mengembalikan berkas syarat pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) bupati ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang, Sabtu (01/6/2024).

Dokumen syarat pendaftaran tersebut diserahkan secara langsung, setelah sebelumnya Gina berhasil melengkapi segala persyaratan yang ditentukan oleh partai berlambang matahari tersebut.

BACA JUGA:Panwascam Resmi Tetapkan 11 Orang Petugas Sebagai PKD se-Kecamatan Cikarang Utara untuk Awasi Pilkada 2024

"Alhamdulillah hari ini kami kedatangan Bacalon Bupati Karawang Teh Gina Swara Ke kantor DPD PAN Karawang menyerah kan berkas formulir Pendaftaran kepada kami," Ucap Asep Supriatna Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang.

Asep mengatakan hingga sore ini terhitung baru tiga bakal calon bupati yang berhasil melakukan pengembalian berkas pendaftaran. 

"Kami sudah menerima pengembalian berkas dari tiga Bacalon bupati dan alhamdulillah hari ini teh gina secara langsung mengembalikan berkas setelah sebelumnya Tim Bacalon yang lain menyerah kan kepada DPD PAN Karawang,"Ujar Calon Anggota DPRD terpilih dari Dapil 5 ini.

BACA JUGA:Klinik Gigi Dental District, Layanan Konsultasi Hingga Perawatan Terbaik, Hadir di Pollux Mall Cikarang

"Ini menjadi sebuah penghargaan kepada kami, teh gina bisa menyerahkan secara langsung dan kami tentunya akan memproses di internal seperti halnya berkas cabup yang lain dan segera melaporkan hasil penjaringan ke DPW PAN Jawa Barat dan DPP PAN,"tutup Asep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: