Lakukan Cara Ini Agar Ular gak Betah Tinggal di Rumah mu, Ular Auto Minggat

Lakukan Cara Ini Agar Ular gak Betah Tinggal di Rumah mu, Ular Auto Minggat

Ular di dalam rumah--

Asam sulfonat dalam bawang merah dan putih efektif untuk mencegah ular masuk rumah. Campurkan bawang merah dan putih dengan garam batu, lalu taburkan di sekitar rumah dan halaman untuk hasil maksimal. Moms juga bisa memasukkan bawang putih ke dalam minyak esensial apapun dan meletakkannya di area yang sulit dijangkau serta celah-celah tertentu.

8. Perasan Jeruk Nipis

Mencegah ular masuk rumah juga bisa dilakukan dengan perasan jeruk nipis. Untuk hasil yang lebih efektif, campurkan dengan peppermint secukupnya. Ular tidak menyukai bau campuran ini dan bahkan bisa membuat kulit mereka gatal-gatal saat terkena.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Malam Hari

9. Larutan Cuka

Cuka cukup efektif untuk mengusir ular di tempat yang lembap, seperti kolam ikan dan sekitarnya. Tuangkan cuka putih di sekeliling kolam untuk membuat ular menjauh. Aroma tidak sedap dari cuka akan membuat ular pergi.

Saat bertemu ular di dalam rumah jangan bersikap panik kamu harus beriskap tenang. Karena ular sebenarnya tidak mengejar manusia. Ular cendrung menghidari interaksi bersma manusia. Kecuali saat dalam kondisi terancam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: