Sinergi Deklarasikan Dukung Gina Fadlia Swara Maju Jadi Bacabup di Pilkada Karawang 2024

Sinergi Deklarasikan Dukung Gina Fadlia Swara Maju Jadi Bacabup di Pilkada Karawang 2024

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Gina Fadlia Swara didampingi kedua orang tua, H. Ade Swara dan Bunda Nurlatifah.--karawangbekasi.disway.id

Arif menerangkan, kedepannya juga akan dibentuk Sinergi Institute, yang merupakan suatu lembaga kajian ilmiah terhadap segala potensi yang ada di Karawang dengan berorientasi untuk pembangunan.

"Kami akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan legislator dari Partai Gerindra. Ini menjadi langkah konkrit kami dalam memberikan gagasan untuk pembangunan Karawang yang berorintasikan kedalian," jelas Arif.

BACA JUGA:6 Partai Non Parlemen di Kabupaten Bekasi Mulai Ambil Sikap Untuk Berkompromi di Pilkada 2024

BACA JUGA:Berantas Peredaran Rokok Ilegal di Karawang, Satpol PP Gelar Sosialisasi UU DBH-CHT

Sementara itu, Gina Fadlia Swara mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan kepadanya tersebut merupakan suatu amanah yang sangat besar.

"Ini merupakan suatu bentuk kepercayaan kepada saya dari para senior, rekan, dan sahabat semuanya. Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini," kata Gina.

Gina juga sangat mengapresiasi dukungan dari semua elemen masyarakat yang terus mengalir kepada dirinya untuk menjadi Bacabup.

BACA JUGA:Punya Basis Massa Kuat, Pasangan 'ADE-BERBUDI' Bisa Jadi Kenyataan

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Bekasi Menghangat, Para Kandidat Cabup-Cawabup Perang Baliho

“Semoga dukungan-dukungan ini, termasuk dari Sinergi, bisa menjadi bahan pertimbangan bagi DPP Partai Gerindra turunnya surat tugas di Pilkada 2024 ini kepada saya,” tandas Gina. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: