Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 3 Subtitle Indonesia : Si Super Elite VS Om-Om Peringkat F

Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 3 Subtitle Indonesia : Si Super Elite VS Om-Om Peringkat F

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming legal anime Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru atau dikenal The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible, kalian bisa langsung melihatnya, link streaming legal ada di akhir artikel ini.

Link streaming Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru. Episode 3 dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Petualangan Om-om episode 3: Si Super Elite VS Om-Om Peringkat F

Dengan diawasi oleh para seniornya dari Tinju Orichalcum, Rick menantang si "Penghancur Peringkat F", Raster Diarmuit untuk melakukan pertarungan simulasi. 

BACA JUGA:Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 2 Sub Indo : Lautan Naga

BACA JUGA:Lobi-Lobi Politik Pilkada Karawang 2024 Dinilai Alot, Akademisi Dorong Parpol Lakukan Konsensus

Namun, ketika Rick mendengar mengapa Raster menjadi seorang petualang, dia menyatakan bahwa dia tidak akan pernah mau kalah olehnya. Di tengah pertarungan, kemampuan Rick dari pelatihan grup terkuat mulai terlihat.

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru. atau dikenal The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible adalah seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Kiraku Kishima dan diilustrasikan oleh Tea.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Yumeta Company ditayangkan perdana pada Juli 2024.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa yang terbaik adalah menjadi seorang petualang ketika Anda masih muda karena kekuatan magis yang menjadi dasar kekuatan seorang petualang akan sulit berkembang jika Anda tidak melatihnya ketika Anda masih muda.

BACA JUGA:Rekomendasi Lebih Cepat Turun Ke Acep Jamhuri, Ini Jawaban DPD PAN Karawang

BACA JUGA:Kami no Tou: Ouji no Kikan Episode 2 Subtitle Indonesia

Tapi pria ini, Rick Gladiator, yang menjadi seorang petualang ketika dia berusia lebih dari tiga puluh tahun, memiliki kekuatan tempur seorang petualang peringkat S, peringkat tertinggi di dunia.

Faktanya, Rick telah menjalani kehidupan yang tak terbayangkan bersama anggota Orihalcon Fist yang legendaris, kelompok petualang terkuat di benua itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: