Jelang Pilkada Serentak 2024, PSI Karawang Merapat ke Partai Gerindra

Jelang Pilkada Serentak 2024, PSI Karawang Merapat ke Partai Gerindra

DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Karawang sudah mantap mengambil langkah politik di Pilkada 2024 dengan berkoalisi dengan Partai Gerindra.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Karawang sudah mantap mengambil langkah politik di Pilkada 2024 dengan berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Ketua DPC PSI Karawang Zeruner Sihotang menyampaikan, partainya sudah sangat realistis dalam menentukan sikap politik kedepan. Karena dalam perhelatan Pemilu 2024 kemarin, PSI juga merupakan salah satu partai pendukung paslon terpilih Prabowo-Gibran.

"Kami dengan Partai Gerindra sudah berjuang bersama selama Pilpres 2024. Dan kami sangat bersyukur Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa memenangkan kontestasi Pilpres kemarin," ujar Zeruner, kepada karawangbekasi.disway.id, Selasa, 16 Juli 2024.

Ia menjelaskan, banyak program-program baik yang akan menjadi agenda besar Prabowo-Gibran, maka PSI Karawang akan totalitas dalam mendukung Partai Gerindra di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Golkar Tegaskan Rekomendasi Bacabup dari DPP Belum Tentu Turun ke Mantan Sekda Karawang Acep Jamhuri

BACA JUGA:Komisi II DPRD Jabar Dorong Inovasi Digital untuk Hidupkan Kembali Koperasi yang Lesu

"Kami yakin siapa pun yang akan diusung oleh Partai Gerindra, pastinya punya komitmen untuk bisa menjalankan program-program Prabowo-Gibran kedepan dengan baik," ungkap Zeruner.

Zeruner menuturkan, meskipun PSI masih belum berhasil mendapatkan kursi legislatif dari hasil Pileg kemarin. Namun, PSI memiliki lumbung suara dan infrastruktur partai yang sudah solid.

Sehingga hal tersebut patut menjadi sumber kekuatan untuk mendongkrak kemenangan pasangan calon di Pilkada 2024 nanti.

"Kami juga memiliki basis yang besar dari kalangan milenial dan Gen Z. Mereka memiliki visi misi yang sama dengan PSI," kata Zeruner.

BACA JUGA:Cegah Stunting, Pertamina EP Tambun Field Latih Emak-emak Pembuatan PMT Lokal

BACA JUGA:Dorong Lahirnya Penulis Profesional, FLP Karawang Gelar Kelas Menulis Kreatif

Ia menegaskan, posisi PSI di Pilkada Karawang 2024 bisa dipastikan akan selalu bersama gerbong Partai Gerindra.

"Karena kami ingin agar agenda Prabowo-Gibran bisa terlaksana, dan hanya Partai Gerindra yang bisa sungguh-sungguh bisa menjalankannya. Jadi kami akan selalu bersama dengan Partai Gerindra," tandas Zeruner. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: