Hyundai IONIQ 5 N Meluncur di GIIAS 2024, Mobil Listrik High-Performance Produksi Lokal Pertama di Indonesia

Hyundai IONIQ 5 N Meluncur di GIIAS 2024, Mobil Listrik High-Performance Produksi Lokal Pertama di Indonesia

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan mobil listrik high-performance terbarunya, IONIQ 5 N di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di ICE BSD City, Tangerang.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT  Hyundai   Motors   Indonesia   (HMID)  meluncurkan mobil  listrik  high-performance terbarunya, IONIQ 5 N di Gaikindo Indonesia International  Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di ICE BSD City, Tangerang.

IONIQ 5 N adalah manifestasi dari  komitmen Hyundai  untuk  kendaraan high-performance yang  dirancang tidak hanya mengedepankan aspek keberlanjutan, tapi juga memberikan performa tinggi untuk pengalaman mengendarai mobil berperforma tinggi yang  lebih seru dan tak terlupakan. Hadirnya IONIQ 5 N menandai debut N Brand di pasar otomotif Indonesia, sekaligus membuatnya N Brand car pertama yang tersedia bagi konsumen di Indonesia.

Selain  IONIQ 5 N, Hyundai  turut  menampilkan N Vision 74, kendaraan elektrik  berbasis hybrid hidrogen yang menjadi visi jangka panjang Hyundai dalam pengembangan high-performance car yang  berkelanjutan. Desain  yang  menggabungkan sistem baterai listrik dan  sel  bahan bakar, memungkinkan N Vision 74 untuk  melakukan pengisian bahan bakar  yang  cepat, yaitu 5 menit dengan jangkauan jarak lebih dari 600 kilometer. Kehadiran IONIQ 5 N dan  N Vision 74 di GIIAS 2024  semakin menegaskan komitmen Hyundai  sebagai game  changer  di industri otomotif dan pemimpin dalam elektrifikasi.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami bangga akhirnya  dapat meluncurkan IONIQ 5 N dan  menampilkan N Vision 74  kepada konsumen di Indonesia. Kedua  mobil  tersebut menjadi  wujud  komitmen jangka   panjang Hyundai   dalam merancang kendaraan berperforma tinggi yang berkelanjutan. IONIQ 5 N merupakan salah  satu model kebanggaan Hyundai,  di bawah Hyundai  N, yang  dirancang khusus untuk  menghasilkan performa dan  kapabilitas  sebagai  high-performance car,  tanpa  menghilangkan identitasnya sebagai EV andalan Hyundai.  Dengan Hyundai IONIQ 5 N, you will Never just drive.”

BACA JUGA:Pemkab Karawang Konsisten Menggratiskan PBB-P2 Bagi Objek Pajak Sawah

BACA JUGA:Puluhan Anak di Cikarang Selatan Terancam Putus Sekolah, Ini Penyebabnya!

Lalu,  Fransiscus   Soerjopranoto,  Chief  Operating   Officer  PT Hyundai  Motors   Indonesia, menambahkan, “Berkat  keseimbangan antara performa dengan efisiensi  daya,  kecepatan yang eksplosif dengan  kontrol  presisi,  serta keseruan berkendara dengan keamanan mengemudi, IONIQ 5 N telah mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan secara global. Dengan segala keunggulannya, kami  bangga IONIQ 5  N akan  menjadi high-performance EV pertama  yang diproduksi secara lokal.”

Hadirkan pengalaman berkendara yang Never just drive.

Hyundai  IONIQ 5 N merupakan kendaraan yang  diproduksi di bawah Hyundai  N, lahir dari dua kota   yang   menjadi sumber  inspirasinya,  yakni  Namyang,  Korea  Selatan,  dan   Nürburgring, Jerman. Teknologi  canggih dan  inovatif  dari  kendaraan ini dikembangkan di Namyang yang merupakan distrik penelitian dan  pengembangan Hyundai  di Korea Selatan. Sedangkan Nürburgring adalah sebuah sirkuit  balap  terkenal di Jerman yang  telah  menjadi panggung uji coba bagi performa, penanganan, dan keamanan dari model-model kendaraan Hyundai N. Sejak tahun 2015, Hyundai aktif menghasilkan inovasi melalui Hyundai N dalam menunjukkan teknologi terdepan dalam dunia otomotif.

Dengan mengusung konsep Never just drive. Hyundai  N hadir untuk  menunjukkan bahwa setiap kendaraan  harus   mampu  memberikan  excitement  dan   kepuasan  bagi   pengguna  dalam berkendara. Hyundai  N dirancang untuk  memenuhi kebutuhan para  penggemar otomotif akan pengalaman berkendara tak  terlupakan saat mengemudikan  high-performance car    dengan karakter tangguh dan kendali yang presisi.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan di Bidang Kesehatan, Pemdes Purwadana Bangun Dua Posyandu di Purwadana

BACA JUGA:Mazda CX-60, Generasi Terbaru SUV Andalan Mazda Meluncur di GIIAS 2024

Sejak  pertama kali diluncurkan, model kendaraan Hyundai  N telah  berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi, salah  satunya adalah IONIQ 5 N yang dinobatkan sebagai TopGear Car of the Year 2023.

Adapun  perkembangan pesat Hyundai  N tak terlepas dari konsistensinya dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang fun to drive, dengan tiga DNA utama, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: