Satukan Kekuatan Hadapi Pilkada 2024, PAN Bersama Partai Buruh Serta 6 Partai Non Parlemen Bergabung

Satukan Kekuatan Hadapi Pilkada 2024, PAN Bersama Partai Buruh Serta 6 Partai Non Parlemen Bergabung

6 Partai Non Parlemen Ajak Partai Buruh dan PAN untuk Satukan Kekuatan Hadapi Pilkada 2024--karawangbekasi.disway.id

"Bicara dengan partai Buruh kami berkomitmen dengan koalisi bersama dengan PAN dan Partai Non-Parlemen apa yang menjadi keputusan nanti kita akan berjuang bersama-sama untuk Kabupaten Bekasi yang baik dan benar," kata dia.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan selaku perwakilan partai non parlemen menyampaikan bergabungnya PAN dan Partai Buruh bersama partai non parlemen saat ini sudah tidak bisa lagi di pandang dengan sebelah mata.

BACA JUGA:Sah! 2.218 Anggota BPD di Karawang Dapat Perpanjangan Masa Jabatan Jadi 8 Tahun

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Panwaslu Serang Baru Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif

Kendati begitu, lanjut Agus, meskipun partai non parlemen tidak bisa mengusung lantaran tidak memiliki kursi akan tetapi partai non parlemen masih bisa mendungkung. Apalagi saat ini partai yang memiliki kursi telah bergabung. Hal itu yang akan menjadi kekuatannya. 

"Kita tuh punya kekuatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata, kita mempunyai kekuatan untuk salah satu calon pasangan calon bupati maupun wakil bupati di Pilkada 2024 ini," kata dia.

"Kita tau diri, karena kita tidak mempunyai kursi, yang mana tidak bisa mengusung calon nya. Tetapi kalo kita bergabung menjadi satu ini yang akan menjadi kekuatan besar," sambungnya.

Agus membeberkan secara akumulasi keseluruhan perolehan suara yang partai jika digabungkan jumlah nya mencapai ratusan ribu menjadi bekal suara untuk calon Bupati dan wakil Bupati yang bakal di usung nanti.

BACA JUGA:Bikin Takut! Biawak Raksasa Masuk ke Dalam Rumah Warga, Tim Damkar Karawang Evakuasi

BACA JUGA:Ultraman Arc Episode 3 Sub Indo, Sinopsis dan Link Nonton

"PAN 91.421 suara, Gelora 37.133 suara, PKN 1.749 suara, Hanura 8.742 suara, Garuda 2.464 suara, Perindo 28.324 suara, Umat 11.614 suara, Partai Buruh 66.912 suara, intinya kita mempunyai suara gabungan berjumlah 248.359 untuk calon Bupati dan wakil Bupati yang bakal diusung nanti," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: