Ternyata Ini 4 Alasan Psikologis Kenapa Orang Merasa Bangga Ketika Punya iPhone

Ternyata Ini 4 Alasan Psikologis Kenapa Orang Merasa Bangga Ketika Punya iPhone

alasan orang bangga punya iphone--picture by www.idntimes.com

Memiliki handphone bermerek adalah impian setiap orang. Mereka menginginkan handphone dengan spesifikasi yang diinginkan. Entah itu untuk keperluan pekerjaan, bermain, atau yang lainnya. 

Salah satu merek handphone yang menjadi trand di kalangan anak muda adalah iPhone. Ya, merek handphone yang satu ini banyak dicari oleh anak-anak muda. Bahkan sangat mereka impikan. 

iPhone seringkali dianggap handphone paling mewah dan mahal. Penggunanya sering dipuji-puji oleh banyak orang. Padalah kita juga akan menemukan jenis handphone yang lebih mahal dan spesifikasi yang berbeda pula. 

Banyak kelebihan iPhone yang dapat dirasakan penggunanya lho. Maka tidak heran jika semua pengguna iPhone akan merasa bangga memilikinya. 

Namun, karena trand iPhonedi media sosial sangat tinggi, mengakibatkan sebagian orang merasa insecure karena tidak menggunakan atau belum bisa membeli iPhone. 

Lantas, mengapa banyak orang yang menginginkan iPhone? Apa alasan mereka sangat bangga ketika memiliki iPone? Yuk kita kupas tuntas penjelasannya di bawah ini.  

BACA JUGA:Bongkar Alasan di Balik Seseorang yang Terobsesi Memiliki iPhone

Alasan Psikologis Kenapa Orang Bangga Memiliki iPhone

1. Simbol Status dan Prestise

Salah satu alasan utama mengapa orang merasa bangga memiliki iPhone adalah karena status sosial yang melekat pada merek tersebut. iPhone sering kali dianggap sebagai simbol kemewahan dan eksklusivitas.

Produk Apple, termasuk iPhone, memiliki harga yang tinggi, sehingga banyak orang mengaitkan kepemilikan iPhone dengan prestise dan keberhasilan finansial.

Ketika seseorang memiliki iPhone, mereka merasa seolah-olah mereka menunjukkan pencapaian yang signifikan dalam hidup mereka.

2. Kualitas dan Desain

iPhone dikenal dengan dan desain yang premium. Pengguna sering merasa bangga karena mereka memiliki produk yang tidak hanya fungsional tetapi juga estetis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: