RK Resmi Jadi Kader Golkar, Disambut Sukacita Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi: No Comment

RK Resmi Jadi Kader Golkar, Disambut Sukacita Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi: No Comment

ilustrasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Resminya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) menjadi kader Golkar, memunculkan spekulan baru terutama dikaitkan dengan posisi Dedi Mulyadi sebagai kader senior partai berlambang Pohon Beringin untuk dataran Bumi Pasundan.

Apalagi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto langsung mendaulat Ridwan Kamil sebagai Wakil Ketua Umum. Hal itu dikatakan jadi ancaman serius tertutupnya peluang Dedi Mulyadi jika kembali berniat maju di Pilgub Jabar 2024 dari Partai yang telah membesarkan namanya itu. 

RK diprediksi bakal tetap nyagub jika tak dapat tiket di Pilpres, tentu dari tiket partai yang saat ini menjadi rumahnya.

Ditanya Soal Kang EmilResmi Gabung Golkar, Dedi: No Komen!

Bersamaan dengan resminya Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar bergabung di Partai Golkar, Kader Senior Dedi Mulyadi sebagai perwakilan Golkar di DPR RI enggan berkomentar. 

Kondisi itu berbeda dengan mayoritas kader yang sangat terlihat hepi dengan kabar RK akhirnya berlabuh ke partai berlogo pohon beringin. Haji Udin nama lain Dedi Mulyadi di Youtubenya justru tak mau berkomentar dan tak mau ditanya mengenai RK yang kini bertatus kader Golkar.

“Jangan ditanya,” ujar mantan rival Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018 silam ini kepada awak media.

BACA JUGA:Kang Emil Langsung Didaulat Sebagai Wakil Ketua Umum Golkar

Bupati Purwakarta Sangat Gembira

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika memberi reaksi positif dengan bergabungnya Ridwan Kamil atau RK ke Partai Golkar. 

Bupati yang diusung oleh Partai Golkar ini mengaku sangat senang dengan bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar. 

Menurutnya bergabungnya Ridwan Kamil ke Golkar menjadi angin segar bagi Golkar agar bisa menjai pemenang di Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Jawa Barat.

“Ini pertanda, Golkar bisa merebut kemenangan di Jawa Barat. Ini harus disambut gembira,” ucap perempuan yang saat ini tengah menggugat cerai Dedi Mulyadi ini.

BACA JUGA:Resmi Jadi Kader Golkar, Ini Tugas Khusus Ridwan Kamil di Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: