Kunjungi Posko Waras di Kemang Pratama, Ketua DPP SPN Sampaikan Dukungan dan Doa

Kunjungi Posko Waras di Kemang Pratama, Ketua DPP SPN Sampaikan Dukungan dan Doa

Iwan Kusmawan saat usai berkunjung ke posko Waras Wasisto Center dibilangan Kemang Pratama Bekasi, Jum'at(5/05.2023). --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua DPP Serikat Pekerja Nasional(SPN) Iwan Kusmawan kunjungi Posko Waras Wasisto Center di bilangan Kemang Pratama Bekasi, Jumat (5/5/2023.

Dalam kunjungan itu Iwan Kusmawan sampaikan dukungan dan doa kepada Politisi senior Waras Wasisto yang telah mendeklarasikan diri sebagai salah satu kandidat bakal calon anggota DPR RI dari Dapil 7 Jawa Barat.

Iwan mengaku bahwa hingga kini Waras sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar, masih kerap melakukan komunikasi dan informasiterkait kesejahteraan buruh dalam skala Provinsi Jabar. 

BACA JUGA:Kasus Baru Covid-19 di Bekasi Terus Meningkat, Terbaru Bertambah 66 Orang

"Kami berdoa dan mendukung penuh beliau untuk maju menjadi Anggota DPR RI,"tegas Iwan Kusmawan Ketua DPP SPN Bidang Hubungan Internasional dan Jaringan.

Dikatakan bahwa latar belakang Waras Wasisto sebagai aktifis buruh telah sukses mengantarkannya menjadi seorang politikus sebagai anggot DPRD Jabar dua periode. Selama itu pul  tak pernah lupa sejarahnya. 

BACA JUGA:Ratusan Siswa di Desa Bojongkulur Akan Peroleh Beasiswa PIP

Dalam kiprahnya selama menjabat anggota DPRD Provinsi Jabar, Mas Waras selalu konsisten hadir ditengah-tengah buruh sehingga apa yang menjadi harapan dan aspirasi teman-teman buruh dapat tersampaikan/tersalurkan yang kemudian beliau membuat rekomendasi kebijakan kepada pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

"Dengan majunya Pak Waras Wasisto menjadi calon anggota DPR RI PDI Perjuangan, maka beliau bisa meneruskan aspirasi kami ketingkat nasional yaitu kesejahteraan buruh dan hubungan industrial yang harmonis antara perusahaan dan pekerjanya bisa bersinergi. Maka harapan kami kedepan sebagai sahabat tentu sangat merespon positif maju Pak Waras ke DPR RI," ungkap Iwan Kusmawan, Ketua DPP SPN Bidang Hubungan Internasional dan Jaringan.

BACA JUGA:PKL di Areal Selatan Bakal Gedung Pasar Kranji Akan Ditertibkan

Masih menurutnya, bahwa ada kebanggaan khusus terhadap sosok Waras Wasisto karena saat terpilih menjadi anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat, beliau masih tercatat sebagai pengurus Serikat Pekerja Nasional Provinsi Jabar. Bahkan turut mengantar dan menyaksikan pelantikan nya sebagai anggota DPRD Jawa Barat 2014-2019.

"Kala itu Pak Waras menolak ikut bis pelantikan dan turut berjalan kaki bersama jajaran pengurus dan anggota SPN Jabar menuju tempat pelantikan," kenangnya.

BACA JUGA:Waras Wasisto Antar Berkas Bacaleg DPR RI ke DPP PDI Perjuangan

Pertemuan dua karib sesama aktifis buruh tersebut penuh dengan diskusi santai dan ditutup dengan acara makan bersama dan Waras Wasisto menyatakan terima-kasih yang mendalam atas hadir dan dukungan dari teman-teman aktifis buruh SPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: waras wasisto