Minta Pelaku Dihukum Berat, Keluarga Pedagang Jamu yang Tewas Ditusuk Datangi Polres Karawang

Minta Pelaku Dihukum Berat, Keluarga Pedagang Jamu yang Tewas Ditusuk Datangi Polres Karawang

Kakak kandung korban Enni Jusmaini jauh-jauh datang dari Bekasi ke Polres Karawang untuk memastikan proses hukum terhadap pelaku penusukan adik kandungnya di Polres Karawang, pada Rabu 23 Agustus 2023, --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kasus pengeroyokan yang menewaskan Primuldani (36) seorang pedagang jamu asal Sumatera Barat di  Dusun Selang II, Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terus mendapat perhatian keluarga korban.

Kakak kandung korban Enni Jusmaini jauh-jauh datang dari Bekasi ke Polres Karawang untuk memastikan proses hukum terhadap pelaku penusukan adik kandungnya, pada Rabu 23 Agustus 2023.

Enni Jusmaini mendatangi Kantor Polres Kota Karawang untuk mengetahui terkait proses yang telah dilakukan pihak penegak hukum.

BACA JUGA:Motif Ekonomi, Karyawan dan Kepala Toko Minimarket di Rawalumbu Rekayasa Perampokan

Enni Jusmaini sepakat jika keluarga besar korban akan terus upaya mencari keadilan kasus Primuldani. 

"Naluri saya sebagai kakak wanita almarhum Primuldani tentunya ingin tahu kejadian yang merenggut nyawa adik saya Primuldani, berapa pelaku," kata Enni Jusmaini kepada awak media KBE, Rabu (23/8) di Mapolres Karawang. 

BACA JUGA:4 Sekuriti Penganiayaan Pedagang hingga Tewas di Area Taman Impian Jaya Acol Sudah Ditangkap

Menurut Enni Jusmaini bahwa korban Primuldani meregang nyawa akibat luka tusukan di lambung, dada serta bagian tubuh lainnya. 

"Ada enam luka tusuk yang berakibat korban meninggal dunia di Rumah Sakit Fikri sebelumnya sempat dibawa di Rumah Sakit Umum Karawang," terang Enni Jusmaini.

BACA JUGA:Kemanapun Larinya akan Dikejar, Tim Sanggabuana Polres Karawang Buru 3 Pelaku Pembacokan Sadis Remaja Jarisari

Visum et repertuum telah dilakukan di RS Fikri Karawang juga. "Jenasah telah dimakamkan di kampung halamannya Padang, Sumatera Barat sudah sebulan yang lalu tetapi proses hukumnya dari pihak keluarga ingin mengetahui," ungkap Enni Jusmaini kakak almarhum Primuldani.

Kejadian pada malam menjelang 1 Suro (tahun baru Islam) tepatnya tanggal 19 Juli 2023 sekira jam 22.30 WIB.

"Informasinya untuk pelaku ditahan satu orang sebagai aktor penusukan terhadap korban Primuldani di warung jamu Sidomuncul Lemah Abang Wadas, Karawang," papar Enni Jusmaini terlihat sedih hati.

BACA JUGA: Sebut Tiga Calon Bermasalah, PMB Serukan Penyelamatan Kredibilitas KPU Kota Bekasi dari Kepentingan Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: