Mudahkan Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Karawang Jemput Bola Sosialisasi Penggunaan JMO

Mudahkan Peserta, BPJS Ketenagakerjaan Karawang Jemput Bola Sosialisasi Penggunaan JMO

BPJS Ketenagakerjaan Karawang melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan peserta untuk mensosialisasikan cara aktifasi dan penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) ke para pekerja-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - BPJS Ketenagakerjaan Karawang melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan peserta untuk mensosialisasikan cara aktifasi dan penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) ke para pekerja, salah satu perusahaan yang dikunjungi yaitu PT Indo Japan Wire Product.

Imam Santoso, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Karawang menjelasakan bahwa JMO merupakan aplikasi resmi dari BPJAMSOSTEK, berisi banyak fitur yang terdiri atas informasi saldo pekerja, informasi program dan menu klaim jaminan hari tua, ada fitur lain seperti co-marketing, jaringan mitra layanan dan kantor cabang, nonton streaming, investasi, dana siaga, promo belanja, pengajuan perumahan pekerja, hingga memberikan perlindungan kepada pekerja disekitar anda (SERTAKAN).

BACA JUGA:Unik! Lomba Agustusan Ala Kecamatan Pedes Karawang, Puluhan Kader KB Adu Teknik Penyuluhan

BACA JUGA:Ribuan Hektare Lahan Pertanian di Kabupaten Bekasi Alami Kekeringan Parah, Para Petani Terancam Gagal Panen

Aplikasi JMO hadir untuk memudahkan peserta mengakses program dan manfaat dari jaminan sosial ketenagakerjaan yang di hadirkan oleh BPJS Ketenagakerjaan. 

JMO juga merupakan bentuk komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, memastikan bahwa peserta dapat mengelola manfaat mereka dengan lebih efisien dan transparan. 

Sampai dengan hari ini sudah 89.576 tenaga kerja peserta BPJS Ketenagakerjaan Karawang telah memiliki dan menggunakan aplikasi JMO secara aktif.

BACA JUGA:Ciptakan Pelayanan Terbaik di Sektor Pertanian, JNE dan East West Seed Indonesia Jalin Kerjasama

BACA JUGA:Semarakan HUT RI ke 79, Pemdes Cibatu Gelar Lomba Gerak Jalan, Voli, Bulu Tangkis, Catur Hingga Tenis Meja

Selain sosialisasi perihal JMO, kami juga melakukan edukasi kembali terkait beragam manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan kepada para pekerja sehingga mereka makin sadar akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan dan bisa bekerja keras, bebas cemas, tutup Imam. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: