Atlet Menembak Tuan Rumah Juara Umum Cabor Peparda VI Jabar 2022

Atlet Menembak Tuan Rumah Juara Umum Cabor Peparda VI Jabar 2022

keluar sebagai juara umum pada Peparda VI Jabar 2022.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Atlet Menembak Kabupaten Bekasi keluar sebagai juara umum pada Peparda VI Jabar 2022.

Capaian gelar juara umum tim tuan rumah perhelatan Peparda VI Jabar tersebut sesuai target dengan mengoleksi 10 Emas, 6 Perak dan 4 Perunggu. 

Hari terakhir pertandingan Cabor menembak Peparda VI Jabar 2022 untuk Kabupaten Bekasi di Hotel Grand Zuri Jababeka menjadi laga yang membahagiakan bagi para atlet Kabupaten Bekasi pada Sabtu (26/11/2022).

BACA JUGA:Argentina Mampu Bertahan di Piala Dunia 2022, Kalahkan Meksiko 2-0

Pada laga terakhir, penembak lintasan Kabupaten Bekasi meraih tiga medali emas, yang disumbangkan Waidi dan Ira pada kelas pistol individu dan air pistol team. 

Ahmad Mauludi Pelatih Cabor Menembak Kabupaten Bekasi, mengaku bangga dengan atlet binaannya karena sudah memenuhi target yang diberikan oleh NPCI Kabupaten Bekasi, khususnya pada nomor menembak lintasan.

BACA JUGA:Tim Tuan Rumah Rajai Klasmen Peparda VI Jabar 2022

"Alhamdulillah, kami sudah memenuhi target 10 medali emas, sehingga Kabupaten Bekasi keluar sebagai juara umum di cabor menembak," katanya. 

Keberhasilan para atlet menembak Kabupaten Bekasi tentunya melalui binaan intens selama satu tahun dengan persiapan matang untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bekasi. 

BACA JUGA:Guyuran Medali Emas Terus Ditorehkan Atlet Tuan Rumah Pada Peparda Jabar

Selanjutnya atlet Nembak Kabupaten Bekasi,  akan fokus untuk event tingkat nasional bahkan internasional dengan membawa nama Bekasi dan Jabar tentunya. 

Pelatih nembak NPCI Bekasi tersebut  menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bekasi, NPCI Kabupaten Bekasi, official dan media yang sudah memberikan dukungan selama berjalannya pertandingan. (adv/amn) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: