Kerja Nyata Bantu Rakyat, Program Air Bersih Prabowo Bantu Atasi Kesulitan Rakyat Kecil

Kerja Nyata Bantu Rakyat, Program Air Bersih Prabowo Bantu Atasi Kesulitan Rakyat Kecil

Prabowo Subianto terus bekerja nyata membantu masyarakat Indonesia. Salah satu kerja nyata yang saat ini digalakkan adalah dengan program air bersih yang tepat guna serta bermanfaat.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terbukti mengusung program nyata dan pro rakyat untuk kesejahteraan Indonesia. 

Prabowo-Gibran dinilai paling konkret berkomitmen menyejahterakan masyarakat pada periode kepemimpinan selanjutnya.

Prabowo Subianto terus bekerja nyata membantu masyarakat Indonesia. Salah satu kerja nyata yang saat ini digalakkan adalah dengan program air bersih yang tepat guna serta bermanfaat.

Menurut Peneliti Political Weather Station (PWS), Sharazani mengungkapkan, program air bersih yang saat ini dijalankan Prabowo bersama dengan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) dan Universitas Pertahanan (Unhan) dinilai sangat bermanfaat. Menurutnya, Prabowo merupakan pemimpin yang mengedepankan kerja dan bukti nyata untuk masyarakat.

BACA JUGA:Makin Kuat di Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Dapat Dukungan dari Multietnis di Pesta Demokrasi

“Program air bersih merupakan salah satu program konkret Prabowo yang langsung dirasakan rakyat banyak,” kata Sharazani, dalam keterangannya, Minggu (31/12/2023).

Selain air bersih, program konkret yang dijalankan Prabowo beserta cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka terus menyentuh semua lapisan masyarakat. Termasuk kalangan akar rumput.

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran sudah menjalakan program pemberian makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah dan pesantren serta memberikan bantuan berupa gizi untuk anak balita dan ibu hamil.

Lalu, Menteri Pertahanan dan Walikota Solo ini berkomitmen mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan di tingkat desa, daerah, hingga nasional.

BACA JUGA:Hasil Survei IPN : Masyarakat Yakin Prabowo-Gibran Bisa Merealisasikan Program Konkret Pro Rakyat

Tak hanya itu, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk membangun sekolah unggulan dan terintegrasi di setiap kabupaten serta memperbaiki sekolah-sekolah yang perlu direnovasi.

Selanjutnya, Prabowo-Gibran memiliki tekad bulat melanjutkan dan menambahkan program kartu-kartu kesejahteraan sosial serta kartu usaha untuk menghilangkan kemiskinan absolut.

Maka dari itu, Sharazani menegaskan, Prabowo-Gibran adalah kombinasi tepat untuk menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Menurutnya, kini rakyat memerlukan pemimpin yang menghadirkan program kerja relevan dan bisa segera dilaksanakan seperti yang dimiliki Prabowo-Gibran.

“Program semacam itu jelas membantu akar rumput dimana bagi banyak orang air bersih masih merupakan barang langka,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: